Friday, December 7, 2012

7 band metal terbaik indonesia versi youngshar3


#1.DEAD SQUAD



”TECHNICAL DEATH METAL EXTRAVAGANZA” bombards your auditory with no mercy thus structured aggressive intensity. The embellish combination between harmony, melody and complex brutality in every song brings up your heart to keep it rolled in your music player with non-stop headbanging. DEADSQUAD is sophisticated manufacture madness!!! (Bimo – Undying Music).

DANIEL MARDHANY- Vocal
STEVIE ITEM - Guitars
BONSQUAD - Bass
COKI BOLLEMEYER - Guitars
ANDYAN GORUST - Drums 

#2.Divide

DIVIDE is a rock electronica band from Indonesia, more precisely from the Southern Jakarta. This band was formed at the beginning of september 2009. In fact, all of us came from the same high-school. One day Dendenk, Bolo, Fikri & Will decided to form a serious band, but we're lacking of member, that's why we asked Uda (HellYeahForNothing) & Gege (Orestes) to join us. And now we're like a fresh juice and ready to burn every stages!



#3.Burgerkill


Burgerkill is Bandung based super heavy rock band which formed by a bunch of metal kids sharing their love of heavy music. Found by Eben (guitar) in 1995, the band started out by covering their old school hardcore heroes by the likes of Gorilla Biscuits, Minor Threat, 7 Seconds, Youth Of Today and early Sick Of It All. their first album, DUA SISI (read: two sides of life) in 2000, sold 5000 copies in the first month. after 2 years with underground labels Burgerkill finally sign a record deal with SONY MUSIC (now SONY BMG) in 2003 and produce the second album, BERKARAT (read: rust).in 2006 they came out with the third album, BEYOND COMA AND DESPAIRS.
Personil:Andris : Drums
Ramdhan : Bass
Eben : Guitar
Vicki : Vocals
Agung : Guitar
Clip Dari Burgerkill


#4 JASAD


Jasad merupkan band Brutal Death Metal asal Kota Bandung(Jawa Barat) - Indonesia yang dibentuk pada tahun 2000 dengan formasi awal Ferli pada Gitar, Dani pada Drum, Yoel pada Bass,dan Man pada Vokal.Musik dan gaya permainan mereka banyak dipengaruhi band-band brutal death metal asal amerika seperti Suffocation dan Devourment.Setahun setelah dibentuk mereka merilis Full Album yang diproduksi oleh label Rottrevore Records,album ini diberi titel " Witness of Perfect Torture " berisi tujuh lagu,pada tahun yang sama Demo " Ripping the Pregnant " berisi 3 lagu yang mana ketiga lagunya dimasukkan ke album perdana mereka,pada 2005 mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Sevared Records untuk pembuatan album " Annihilate the Enemy ",dan karya mereka kembali dapat kita dengar di Album Demo promo mereka " Jasad Promo 2010 " yang berisikan 2 lagu dan diproduksi sendiri.



#5 DEATH VERTICAL




Style: Death Grind
Country : Indonesia (Djakarta)

Current line-up

Dead "Bones" : Bass
Dead "Boy" : Vocals, Guitar
Dead "Blood" : Drums




#6 SIKSA KUBUR


SIKSAKUBUR pertama kali di bentuk pada 6 july 1996. Nama SK ini diambil dari band yang menjadi tolak ukur mereka dalam bermusik yaitu SEPULTURA yang berarti kuburan band memulai debut nya dari event-event UNDERGROUND mulai menarik perhatian para Pecinta musik DEATH METAL dibulan july hingga september tahun 1996 SIKSAKUBUR mulai masuk studio rekaman yang bernama K-studio yang mengemas 9 lagu yang dituangkan dalam sebuah album THE CARNAGE. Sukses dengan album pertamanya bulan November 2001 SIKSAKUBUR merekam 9 lagu dan dibubuhi 1 (intro) yang dituangkan kedalam album kedua BACK TO VENGEANCE. Formasi album THE CARNAGE and BACK TO VENGEANCE adalah Japra (vocal), Andyan gorust (Drum), Ade godel (gitar), Burgenk (Bass) tapi setelah album kedua dirilis ADE GODEL mengundurkan diri dari SIKSAKUBUR karena tidak bisa membagi waktunya dengan band, disusul dengan BURGENK yang mengundurkan diri dari band karena harus melanjutkan study keluar negeri. Posisi ini di gantikan oleh Andre yang juga gitaris REVITOL dan Yudhi bebek ex- AUTHORITY, dengan formasi ini SIKSAKUBUR mengeluarkan album ke tiga yang bertitel EYE CRY.

Style : DEATH METAL
Personil : 
Japra                    : Vocal
Andyan gorust       : Drum
Andre                   : Gitar
Yudhi bebek         : Bass 

 
#7 PERNICIOUS HATE


Band metal asal PURWOKERTO banyumas ini terbentuk tahun 1999 oleh beberapa several psycho grinder dari UNIVERSITAS WIJAYAKUSUMA.
personil pertama di PH adalah  Theycka (Bass /Voc), Boy (Guitar), Fully (drum).
Chandra (borox-Tangerang grindcore) bergabung dengan band sebagai drummer pada Desember 2000.dengan kedatangan chandra formasi PH sedikit di ubah dengan fully sebagai gitar .
Imam bergabung dengan band sebagai vokalis di Oktober 2002 dan dibandingkan Pernicieus mengubah nama band menjadi pernisiosa HATE (PH)

PH mencoba untuk mencatat "Dalam Ketakutan" lagu yang kita anggap sebagai senjata dan kami mendapat suara result.for baik karakter grindcore yang kita inginkan.tapi sejenak di April 2003 Sepenuhnya pensiun dari PH dan bergabung dengan kematian KREMUSH (Purwokerto tua logam). Setelah itu posisi Sepenuhnya berubah oleh Iwan (bRUTAL kremasi-Purwokerto brutal death). lama Gogick bergabung sebagai gitaris ritme.

style : GRINDCORE 
Now line up :
Imam (voc)
Iwan (gitar),  
Gogick (rythm guitar), 
Theycka (bass),  
Chandra (drum)

2 komentar:

Yah... Death2an semua... :/ Emang di Indonesia cuma Death Metal aja yg ada?
so... emang Divide itu band Metal?
:bitch please:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More